Rabu, 10 Juni 2009

4 HaRi Di JaKarTa........

Rabu, 10 Juni 2009



In Country Workshop On Web Journalism..itulah alasan kenapa saya berangkat ke Ibukota Jakarta. Kegiatan yang diselenggarakan dari tanggal 8 Juni 2009 s.d 12 Juni 2009 ini mengharuskan saya untuk tinggal di Jakarta selama kurang lebih 5 hari. Selama kegiatan ini saya harus tinggal di Puslitbang Diklat RRI, tempat dilaksanakannya kegiatan ini. Namun yang amat disayangkan peserta wanita yang mengikuti kegiatan dan menginap di asrama ini hanya saya satu-satunya.

Agak Bete itulah mungkin yang saya alami ketika malam datang, karena ketika malam datang saya harus di kamar sendiri dan menghabiskan malam tanpa ngobrol dengan siapapun. Padahal harap diketahui saya adalah murid yang suka ngobrol waktu dulu zaman sekolah. Jadi sudah bisa di tebak saya agak-agak bete melewati malam tanpa ngobrol.

Pengalaman Bete itu cuma satu dari banyak pengalaman yang saya dapat dari In Country Workshop On Web Journalism ini. Pengalaman lain yang tentunya juga menyenangkan juga saya dapatkan dari kegiatan ini. Pengalaman mendapatkan ilmu baru yang benar-benar menyenangkan buat saya. Pada awalnya saya tidak mengetahui begitu dalam tentang Web Journalism, maka dari kegiatan ini saya benar-benar mendapatkan hal-hal baru yang tentu nantinya bisa saya manfaatkan ketika saya kembali ke Lampung dan berkerja menjalankan tugas saya kembali.

Hal lainnya yang tidak kalah menyenangkan dari kegiatan ini adalah saya mendapatkan teman baru yang asyik untuk di ajak share. Saya benar-benar merasakan banyak manfaat dari mengikuti kegiatan seperti ini. Intinya adalah 4 hari selama saya di Jakarta seperti makan Rujak .....semua rasa bercampur menjadi satu mulai dari rasa manis,asem juga pedas.




1 komentar:

tee-tee

wah....
sukses tatay_young Country Workshop On Web Journalism...
mantab mang!

Posting Komentar